Internet Download Manager + Patch 100 % Working


Hallo semuanya….Apa kabar?? Baik-baik semua kan? Alhamdulillah deh kalo gitu.

Langsung aja deh gag usah basa-basi. Hehehe…

Di sini saya akan sharing-sharing aja mengenai IDM. Tau IDM kan?? IDM itu Internet Download Manager, sebuah aplikasi download yang bikin cepet itu lho?? Biasanya digunakan untuk mendownload sebuah file misalnya file music,movie,pdf,software,dll.

Biasanya ketika kita browsing-browsing cari sesuatu/file di mbah google trus kita sudah menemukan file tersebut, trus kita pengen untuk mengunduhnya ato bahasa kerennya download. Lha ketika mau download kita kan butuh sebuah aplikasi buat mempercepat download file yang kita inginkan kan?? Itu pasti deh, semua orang pengennya kayak gitu, aku aja ya pengen sekali, apalagi kalo pengen download movie yang ukuran sizenya besar sekali. Hehehe..  kalo gag ada aplikasi buat mempercepat download pasti kita nunggunya lama banget. Tapi kalo ada aplikasinya kan mungkin cuma nunggu gag lama-lama paling-paling sekitar 5 menit.an lihat ukuran filenya sih.

Nah software IDM ini kan trial version, jadi kalo udah 30 hari, masanya akan expired tapi saya punya cracknya/patch buat IDM yang trial version. Saat saya browsing di mbah google saya menemukan alamat website buat crack/patch IDM, trus aku download kemudian aku upload deh cracknya/patch IDMnya.

Di sini saya kasih link untuk mendownload software IDM, pertama kita download dulu softwarenya disini

Software ini masih trial version 30 hari, tapi gag masalah kan udah ada patchnya.

Download softwarenya trus lakukan penginstallan lalu download juga crack/patch IDM disini or disini

Setelah itu crack deh aplikasi IDMnya, copy pastekan patch pada folder IDM yang ada di C: program file dan jalankan program patch terus tinggal pake untuk ngedownload sepuasnya. Sekarang IDM kamu menjadi full version deh.

Sekian dulu dari saya, semoga bermanfaat.

Salam satu jiwa ^_^

Leave a Reply

